Wednesday, September 11, 2013

NIGHT COMPLICATION !!

Malam ini aku duduk termenung di bawah langit yang sepi dengan cahaya bintang dan bulan. Tak ada satupun dari mereka yang mau menerangi malam ini. Dengan secangkir minuman hangat disampingku,dan layar laptop yang berada di depan mataku. Aku hanya dapat menikmati bahwa malam ini adalah malam yang terbebaskan dari beberapa tumpukan tugas yang biasanya menemani aku untuk malam malam kemarin,dan bisa saja mereka hadir kembali esok.

Sudah lama blog ini sepi dengan curhatan yang gak penting. Tapi penting gak penting isi blog ini,pasti ada satu orang yang memerhatikan alamat blog ini.

Beberapa menit yang lalu,dia sudah merelakan menghabiskan pulsanya untuk mengubungiku. Yap ! dia adalah orang yang jauh di sebrang kota sana,tempat dimana aku dilahirkan dan aku berasal. Awalnya semua terasa aneh,setelah beberapa hari silam dia telah mengeluarkan kata-kata yang tak seharusnya seorang pria lontarkan kepada seorang wanita,tak harus aku sebutkan itu seperti apa mungkin kalian tahu,ingin aku menghindar dari handphone yang tadi ada di genggaman tanganku. Tapi aku bukanlah seorang pengecut yang selalu lari dari masalah.

Akhirnya tanganku menekan tombol hijau yang ada di layar HP. Dan akupun mengucapkan salam sebagaimana orang islam mengucapkannya.semua pembicraan dimulai dari kata “Hallo..gimana kabarnya?” mendengar suaranya itu yang dulu biasa mengisi telingaku dimalam-malam yang kosong seperti ini entah apa yang aku rasakan.  Kekecewaan yang ada dalam hati ini mungkin yang ingin mengatakannya.

Beberapa menit disela-sela kita berbicara,aku telah memberi tahu bahwa status ku kali ini tak sama seperti dulu. Ada seorang pria lain yang telah mengisi kekosongan hati ini. Terlalu cepat mungkin tapi hati tak bisa membohongi setiap insan yang terlibat didalamnya. Ya kalo gak percaya,cobain aja sendiri.

Sering sekali dia berkata bahwa “sampai kapanpun hati aku masih buat kamu,hati aku masih berlabuh di kamu,sampai nanti aku masih sayang kamu...” entah aku harus berkata apa,yang jelas aku sudah memiliki orang lain disini. Entah sampai kapan hubungan ini berlangsung,semoga ini menjadi yang terakhir. Aku selalu berharap begitu.
Lupakan tentang dia yang malam ini sudah mencoba menghubungiku. Dan kita beralih kepada dia yang jauh disana yang besok akan melaksanakan ulangan harian kimia analisis yuk !!

Hmm dari mana kita mulai yaah ?
Dari makan malam di Tajur aja kali ya ?

Sebenernya ini adalah rahasia,tapi apa salahnya berbagi kebahagiaan buat para bloger lainnya yah :D
Malam itu terasa dingin,entah karena udara diluar yang menghebuskan angin yang kencang atau memang aku yang sedang merasa grogi haha . malem itu terasa penuh dengan kode-kode yang aku gak tau arti dari kode yang dia katakan. Sebelum kita berangkat,dia sempat memberi sebuah bungkusan besar yang aku tahu itu adalah lukisan yang dia janjikan akan memberikannya padaku. Sebelum aku pulang meninggalkan dia di parkiran dekat kosan,dia sempat berkata “kalo ada yang aneh langsung kabarin guee ya ...” dengan langkah yang memikirkan maksud dari perkataannya aku melangkah dengan cepat tak sabar untuk membuka bungkusan itu.

Satu persatu tali yang mengikat bungkusan itu sudah aku putuskan dengan gunting. Aku buka perlahan kertas yang membukus lukisan itu.dan akhirnya isinya dua lukisan yang terdiri dari satu lukisan besar yang menggambarkan pemandangan di sebuah desa yang bersalju,dan satu lukisan kecil yang menggambarkan 3 minion yang sering aku sebut PAPOY !! dan ada dua hal yang benar-benar membuatku aneh.adanya CD dan dua bungkus teh. Aku tak bisa mengatakan apa yang ada didalam CD itu,yang jelas bukan vidio macem-macem. Yang intinya besok lusanya aku memberi dia teh yang sudah aku seduh di tempat minumku yang aku tambahkan gula. Tea with sugar...sugar..sugar... sugar yaa begitu lagu yang dibuat anak anak untuk menunjukan kebahagiaanku saat itu.

Tak terasa malam ini sudah aku lewatkan dengan laptop dan beberapa paragraf yang aku isi di blog ini. Waktunya untuk mengistirahatkan tubuh dan mata di atas tempat tidur yang selalu membuatku nyaman dalam lelapnya tidur setiap malam.


Good night M.Andika.Aryana Love you !!!

No comments:

Post a Comment