Sunday, August 11, 2013

Permaianan Hati ...

Malem ini depan rumah gue masih rame sama macetnya mobil dan motor yang gak sabar buat sampe rumah mereka. Gue cuman bisa menikmati aja dari atas rumah sambil ngisi blog gue. Udah hampir dua hari ini depan rumah rame,ya rumah gue di jalana raya pelabuhan ratu. Yang setiap tahun mau itu Hari lebaran dan Tahun Baru,Pelabuhan Ratu pasti rame.

Mata gue masih terbagi fokus sama leptop dan Hp. Ya tau lah kenapa mata gue terus-terusan ngeliat Hp. Sambil gue sumpel telinga pake hedset yang berisi lagu nya AFGAN-SADIS  yang mengalir dari leptop ke telinga gue. Lagunya pun gak bisa gue ganti,hati gue lagi ngerasain dan mendalami lagu itu.

Ya gue tadi lagi asik banget ngobrol sama tante gue di depan toko sambil ngeliatin keramaian orang-orang  di dalem mobil yang sedang menikmati kemacetannya. Tiba tiba Hp gue bunyi,ya gue lagi chat sama sohib gue dan satunya lagi adalah orang yang mungkin gue sayang yap,dia adalah “dia”. Gue gak mau terlalu frontal nyebutin namanya di sini,mungkin yang merasa tau yang gue sebut “dia” itu siapa.

Di tengah keramaian orang dan tawa canda gue sama tante dia ngechat gue begini :
Dia : “L
Gue : “ kenapa ?”
Dia : “gak kenapa napa lay keep smile :D”
*gue sama dia ada panggilan khusus entah dari mana awalnya gue dan dia selalu memanggil “alay”satu sama lain,ya itu cuman bercandaan belaka.
Gue : “kenapa sih ? bilang gak ? gue penasaran nih”
Dia : “emm gak ada apa apa L
Gue : “kenapa ih bilang buru,kenapa sama lu ? ada apa ?”
Dia : “ gw... “
          “suka...”
Gue : “awas lu kalo canda “
Dia : “ “susu sapi hahahaha “
          “gw...”
          “suka ...”
          “ketupat hahaha :P”

Entah apa maksud semuanya,apa gue aja ya yang lebay. Gue sih gak terlalu berharap takutnya ya kaya yang di atas. Gak terlalu berharap aja udah membuat gue cemberut. Apa lagi kalo gue berharap? Yaa lu pada tau lah gimana rasanya.

Gue ngerasa banget udah di mainin. Tapi gue mencoba untuk berfikir positif dan mengambil hikmah di balik semua ini. Kalo kenyataannya gue harus mengalami apa yang temen gue alami,gue ridho aja. Tapi gue pengen sekarang-sekarang deh sebelum gue sayang banget sama dia. Biar gue cuman nangis satu tetes buat kepergian dia dengan cewe lain yang dia suka.

Emosi gue meluap banget malem ini. Gue takut,takut gak bisa nahan semua ini. Semua yang ada di hati gue kalo rasa ini udah berubah. Berubah melebihi apa yang dulu pernah gue rasain ke dia !!

Sadis emang,dan gue emang manusia bodoh yang udah mau termakan sama permainan cowok,dan perasaan gue ?? entahlah abaikan. Semoga malem ini dengan terpejamnya mata ini bisa melupakan apa yang sudah terjadi yah kawan.


Selamat malam buat kamu lay,mimpi indah J

No comments:

Post a Comment