Saturday, August 3, 2013

Pertemuan Singkat Ku ...

Kemarin gue ngerasa udah nemuin satu cowok yang bener bener udah bisa bikin  gue lupa sama yang kemarin. Ya yang kemarin pernah sempet bikin gue seneng,ketawa bareng,dan sekarang udah berlalu menjadi abu. Yang udah terkubur dalem dalem sama tanah di gurun pasir,yang gak bisa gue cari lagi dimana gue ngubur  itu abu.

Pertemuan yang gak sengaja di lingkungan sekolah. gue udah mengagumi dia dari jauh hari. Sebelum gue kenal deket sama dia seperti sekarang ini. Hari itu emang bener-bener gue menggenggam tangan dia,deket sama dia,bertatap muka,ketawa bareng. Ya walaupun dia belum tau isi hati ini,isi hati yang bener-bener seneng gak ketulungan. Mungkin dia baru kenal gue saat pertemuan pertama itu,mungkin dia gak merasakan apa yang gue rasakan. Maka dari itu gue mencoba untuk biasa aja. Membawa semua suasana secara normal,dan memendam rasa ini sendiri.

Ya suatu candaan yang gue keluarin ke dia,membuat gue dan dia deket. Deket sedeket-deketnya adik dan kakak. Entah gue yang ngerasa lebay atau memang ini kenyataannya. Sempet ada ragu ngirim sms ke dia buat nanyain janji dia yang bakal bareng pulang sekolah. malemnya kita udah janjian di sms buat bareng,tapi yang gue takutin dia cuman bercanda ngajak bareng.

Dan akhirnya jempol gue milih “send”. Gue merhatiin dia dari kejauhan kalo dia ngebuka sms dari gue. Dan yap !!! dia bales dengan apa yang gue harapkan.

Gue langsung pergi ke depan gerbang,sengaja nunggu dia bawa motornya. Dan yang sedikit gue anehin. Dia berjalan nyamperin gue tanpa bawa motor. Dan ternyata dia cuman nanyain saat itu jam berapa,dan nanya kapan kita berangkat. Sesudah itu dia ngambil motor dan saat itu lah pertama kalinya gue bener-bener duduk di belakang dia hanya berdua. Bener bener seneng,gak bisa nahan senyum. Tapi segimanapun gue bahagia,gue harus bisa nahan semuanya.

Tanpa ada rencana,dia juga nganterin gue balik ke kosan dari tempat bimbel. Dan itu senengnya gak ketulungan !!! di kosan gue stres sendiri,ngejerit ke temen gue. Entah gue mungkin udah bene-bener gila !! YA gila karena dia !!!
Hari ini selesai dengan kabar yang menggembirakan buat gue dan sahabat gue yang denger cerita tentang gue dan dia. Walaupun itu adalah awal yang indah,pertemuan yang sangat indah,gue gak mau terlalu dalam mengikuti permainan cowok. Gue gak mau terjebak untuk kesekian kalinya.

Hari demi hari gue sering bareng sama dia. Saat hari rabu tiba di kehidupan gue yang lagi kasmaran,temen gue di kelas 12 ngadain acara buka bersama di daerah cibinong. Tadinya gue mau minta dia nganterin gue soalnya searah dengan rumah dia,ya walaupun cuman sampe pomad. Tapi di tempat bimbel ada kabar buruk,katanya sodara dia ada yang kecelakaan motor. Jadi dia harus pulang. Oke gue gak mungkin memaksakan dia untuk nganter gue. Tapi pas di parkiran waktu gue berpamitan pulang ke temen temen dia nanyain gue kumpul sama anak sekelas dimana. Karena rencananya gue bakal bareng sama temen sekelas gue yang ngekos. Ya gue jawab tempatnya dimana,ya gue kumpul sama temen gue di sekolah. dan dia nganter gue ke sekolah.bukan gue loh yang minta,dia yang ngajakin. Ya gimana gue gak seneng ? tapi pas deket sekolah,dia gak belok. Malah terus ngegas mesin motornya,sambil minta gue nemenin dia nyuci motor. Gue langsung sms temen gue buat janjian di pomad,katanya sih tempat pencucian motornya di deket pomad.

Di situ gue cerita-cerita sama dia. ketawa bareng lagi dan cuman berdua. Aduuuh gue gak sabar buat cerita ke sahabat gue. Tanpa gue sadari temen gue udah sampe pomad. Karna dia kasian sama gue,dia jadi nganterin gue ke pomad. Sempet lah gue megang punggung dia karna dia bawanya ngebut abis. Sesampainya di pomad gue dan dia terpisah.

Sesampainya gue di rumah temen gue kesenengan gue berlanjut karna akhir akhir ini  dia bales sms guenya cepet banget. Gue gak bisa pulang karna daerah cibinong lagi di landa hujan yang gak berhenti-berhenti. Akhirnya jam 9 nan gue dan anak kosan lainnya di anter pake mobil bokapnya temen gue. Ngerasa ngerepotin banget,tapi kalo gak kaya gitu gue dan temen temen yang lainnya gak bisa pulang.

Di perjalanan ada satu temen gue di depan yang turunnya duluan,daerah sempur . empat orang termasuk gue duduk di bangian kedua,dan tiga cowo duduk di paling belakang. Semuanya pada tidur,kecuali gue yang menikmati perjalanan dengan rintikan hujan yang kebetulan gue duduk di pinggir pintu sambil di temenin sms dari dia. tiba tiba dia nanyain,gue pulang kampung ke rumah hari apa. Dan dia memohon gue buat pulang hari sabtu,karena hari jumatnya dia mau ngajak gue buka bersama,YES JUST HIM AND ME !!! gue bener bener seneng banget !!!

Hari jumat pun tiba,gue gak sabar buat nunggu sore itu tiba. Dia ngejemput gue dengan motornya di depan gang kosan gue. Jam 11 gue udah pulang,gue berbagi cerita sama temen sekelas gue yang gue percaya dan dia pun temen sekelas sama si dia waktu kelas 10 nya. Karena kita udah abis bahan pembicaraan ,kita berdua pergi ke depan tangga gsg. Kita ketemu sama banyak orang. Para cowok anak smakbo berlalu lalang pergi ke mushola untuk menunaikan kewajibannya. Ya gue sambil modus nungguin dia lewat. Niatnya abis dia lewat dan gue ketemu dulu sama sahabat gue,gue mau ke kosan mau siap siap buat nanti sore.
Oke baik,gue bakal cerita tentang kejadian ini.

Gue ketemu sama temen gue inisialnya “K”,dia bawa sebuah boneka yang imut dan lucu. Kita semua yang ada di situ termasuk gue penasaran boneka itu pemberian dari siapa. Setelah beberapa menit dia ngasih tau siapa cowok misterius yang ngasih itu boneka. Dan saat temen gue menebak nama cowok itu ke dia dengan bisikan,setelah itu temen gue langsung memasang wajah yang bisa gue baca. Ya boneka yang tadi gue pegang tapi bukan milik gue itu pemberian dari cowok yang hari kemarin ngaterin gue ke pomad,yang gue tungguin nyuci motor,yang ngajakin gue bukber,yang katanya mau jemput gue di depan gang kosan gue.

Saat itu pun kebahagiaan gue kemarin langsung berubah menjadi sebuah album retak yang jatuh dari lantai 57 !!! rasanya keiris,tapi gue harus memasang wajah yang biasa aja di depan temen gue dan miss “K”. Saat gue nengok ke kiri gue ngeliat dua sahabat gue berjalan mendekati gue. Langsung gue berpamitan ke temen gue dan miss “K” buat nemuin sahabat gue.

Tanpa gue sadari,gue langsung meluk sahabat gue dan air mata gue netes. Gue langsung bilang kalo gue bener-bener kecewa !!! kecewa sama dia yang pernah ngebahagiain gue untuk beberapa hari ini. Setelah air mata gue abis,dan bel bunyi gue berniat buat pulang ke kosan kebetulan sahabat gue juga masih ada jam pelajaran. Diperjalanan pulang ke kosan gue bingung,apakah gue harus tetap jalan dengan keadaan hati gue  yang tersakiti secara tidak langsung ? apa gue harus pulang ke rumah hari itu juga ? temen kosan gue udah tau ceritanya dari gue,dan dia ngasih saran buat gue pulang. Karena percuma kalo gue jalan sama dia dengan suasana hati gue yang lagi gak beres.

Setelah gue sms dia,gue langsung packing buat pulang ke rumah. Saat gue mau ngunci ada sms dari dia buat nahan gue gak pulang hari itu juga. Tapi keputusan gue udah bulat,seperti sakit hatinya gue yang udah bulat. Yang masih selalu teringat sampai hari ini. Gue memberanikan diri buat nanya maksud dia ngasih boneka ke miss “K” itu apa ? dia memeberi alasan yang menurut gue gak masuk akal. Sempat dia berfikir kalo gue pulang cepet karena boneka itu,tapi gue gak berani untuk jujur. Karena mustahil kalo itu terjadi yang ada nanti gue bakal berhubungan yang tidak baik mau sama dia dan miss “K”. Ya cukup gue dan sahabat gue yang tau. Mungkin yang baca blog gue ini.


Gue cuman mau mengucapkan terimakasih buat Tuhan ,yang udah menunjukan dia yang sebenarnya ke gue. Sebelum semuanya terlambat ..... 

No comments:

Post a Comment